Pengalaman di SMADABO

  Pertama kali masuk di SMAN 2 Bojonegoro saya sangat senang sekali karena lahannya luas dan juga bersih. Saat pendaftaran suasana di sekolah sangat ramai, semua orang mendaftar disana karena SMAN 2 adalah sekolah terbaik yang menerima pendaftaran dengan menggunakan nem atau nilai ujian nasional. Waktu itu orang yang pertama kali saya kenal adalah Ferinta sekarang di kelas XI IA 2.
          Saat hari pertama masuk sekolah saya malu sekali karena menggunakan atribut-atribut seperti orang gila. Berbeda sekali saat SMP, pada saat SMP MOSnya tidak aneh-aneh seperti di SMA. Saat pertama kali masuk kelas ya agak sungkan, karena belum banyak kenal teman-teman sekelas. Pada waktu itu yang saya sapa adalah Ferinta, soalnya yang saya kenal dikelas cuma dia. Pada saat MOS teman sebangku saya adalah Brenda Melody. Pada waktu MOS yang paling seru adalah pada saat game-game yang berkelompok, karena dengan hal itu bisa mengenal teman dan melatih kekompakan antar temen satu kelompok.
          Setelah selama 3 hari menjalani MOS, hari ke-4 pelajaran pun dimulai dengan sudah menggunakan seragam putih abu-abu. Pada saat itu saya mulai mengenal teman-teman sekelas saat bapak ibu guru mengabsen sehingga saya tahu siapa namanya satu per satu. Saat pelajaran pertama sangat menyenangkan karena gurunya selalu guyon. Guru yang cepat dikenal adalah guru yang lucu dan biasanya suka guyon. Mulai kenal kakak kelas saat mereka mengajak futsal sehingga athu dan kenal dengan mereka. Saya tidak punya teman akrab tapi saya menganggap semua teman itu sama saja, ya semuanya saya anggap akrab dengan saya. Pada waktu itu kelas saya lumayan kompak, sering buat acara-acara misalnya pada waktu bulan puasa mengadakan buka puasa bareng, biasanya kalau pas pulang pagi atau pas liburan gitu jalan-jalan, maen kerumah teman bareng-bareng. Yang paling saya ingat saat saya tidak mengerjakan PR sejarah dari Bu Dina, saya disuruh bertapa didepan pintu.
          Saat naik kelas saya sangat senang, apalagi masuk kelas yang saya inginkan. Akan tetapi saya sedih harus berpisah dengan teman-teman sekelas yang mulai kompak apalagi berbeda jurusan, tapi lama-lama sudah terbiasa dengan teman-teman yang baru dan di kelas XI ini juga tidak kalah kompaknya dengan saat kelas X dulu, karena teman-temannya juga asik.

0 Response to "Pengalaman di SMADABO"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme